Oktober 08, 2011

Saatnya Berbenah, dan Menata Diri!

Saatnya memulai yang baru dalam perjalanan ini.

Kapan ya, perjalanan hidup manusia itu bisa berakhir bahagia?
Hm...., entahlah, tp pertanyaan ini selalu menggema di benakku.
Ya sudahlah.... (spt lagu Bondan and Fade Two Black)

Kadang aku bertanya pada diriku sendiri, apakah hidupku sudah baik? Ataukah masih menderita? Seperti apakah kehidupan yang baik itu? Banyak uang, dapat istri cantik, pintar, dan kaya? Hm....
I don't think so.
Tapi jika diberi yang seperti itupun aku ga nolak kok. Hehe...



Hidupku rasanya selalu capek, atau inilah kehidupan ya?
Selalu dibuat susah, padahal pinginnya senang terus dan bahagia. Bisa tertawa setiap saat, tanpa dipusingkan dengan hutang, besok akan makan apa, lauknya gimana, dll.
Huff.... pusing dah pokoknya. Hahaha.....

Jadi ingat OVJ (opera van java), biarpun cerita dan pemainnya ga jelas semua, yang penting bisa ketawa. Yah..., begitulah!

Seiring waktu ini berjalan, eh, emang waktu punya kaki ya? Hehe...
Maksudnya waktunya berputar, biarpun ga punya roda, tp kan jam punya gear kecil-kecil. Wkwkwkwk....

Kehidupan ini punya seninya sendiri-sendiri kali ya. Misalnya gini, waktu dulu tahun '60-'70an orang waktu itu juga bilang jaman sekarang lebih enak dari masa mereka dulu. Terus nanti orang-orang di tahun-tahun sekarang pun juga bilang demikian pas saya, anda, dan kita semua di era ini sudah berumur dan masih hidup di tahun 2035 (mungkin), kecuali anda jatuh kecelakaan pas naik pesawat, sepeda motor, dll pokoknya yang bisa bikin anda jatuh. (Just kidding! :-D )

Ada yang bilang kuliah itu gampang, tp ada juga yang ga lulus-lulus dalam kuliahnya (termasuk saya), hehe.... jadi malu. Tapi, saya punya alasan sendiri yang membuat saya belum lulus. Doakan ya, semoga saya cepat lulus. (Makasih sebelumnya)

Tulisan ini hanya iseng belaka, jadi jangan dimasukkan dalam hati ya, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan.

Semoga Damai Selalu Di Hati Kita Semua!
Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
(Semoga Semua Mahkluk Hidup Berbahagia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak yang baik dan bermanfaat pula bagi sesama.

Sudahkah Anda berbuat demikian?