Juni 28, 2012

Tes Kepribadian Lewat Kisah Lagi...

The forest
Hutan 
Take a walk in the forest and learn something more about yourself.
 Jalan-jalan ke hutan dan belajar mengenal diri Anda lebih dalam.

1. You're standing at the edge of a forest looking in. What do you see, how do you feel, what do you feel about what you see?
1. Anda sedang berdiri di tepi hutan melihat ke dalam hutan. Apa yang Anda lihat, bagaimana perasaan Anda, apa yang Anda rasakan tentang apa yang Anda lihat?

2. You walk into the forest and emerge at the other end. Here you see a field and notice a path. How many paths, if any, do you see?
2. Anda berjalan ke dalam hutan dan muncul di ujung lain. Di sini Anda melihat lapangan dan perhatikan jalan. Berapa banyak jalur, jika ada, yang Anda lihat?
3. You take one of the paths or quite possibly make your own. You notice a rose tree in the distance. There is a single rose, yet it is not like any rose you have ever seen before. It is the most beautiful rose you have ever seen! What do you do?
3. Anda mengambil salah satu jalan atau mungkin membuat jalan Anda sendiri. Anda melihat pohon mawar di kejauhan. Ada mawar tunggal, namun tidak seperti naik yang pernah Anda lihat sebelumnya. Ini adalah mawar yang paling indah yang pernah Anda lihat! Apa yang Anda lakukan?
4. Walking along the path you stumble upon something. You turn around and notice that it's an old rusted key. What do you do?
4. Berjalan sepanjang jalan yang Anda tersandung pada sesuatu. Anda berbalik dan melihat bahwa itu sebuah kunci tua yang berkarat. Apa yang Anda lakukan?
5. Walking further, you stumble upon an old cup. What do you do?
5. Berjalan lebih jauh, Anda tersandung sebuah cangkir tua. Apa yang Anda lakukan?
6. It's noon and the sun is blazing hot. You come upon a crystal lake. It is mirror like and pristine. What do you do?
6. Ini siang hari dan panas matahari terik sekali. Anda datang pada danau kristal. Ini seperti cermin dan murni. Apa yang Anda lakukan?
7. After the lake, you climb upon a hill. You can see a deep green valley, and a beautiful horse catches your eye. You are awestruck, and for some reason you can't take your attention away from it. Why? Describe the horse.
7. Setelah danau, Anda naik ke atas bukit. Anda dapat melihat lembah hijau tua, dan kuda indah yang menarik mata Anda. Anda terpesona, dan untuk beberapa alasan Anda tidak dapat mengalihkan perhatian Anda dari itu. Mengapa? Gambarkan kuda itu.
8. You're back into another forest and as you are walking along a path you find an obstacle. What is it and what do you do?
8. Kau kembali ke sisi hutan yang lain dan Anda berjalan sepanjang jalan tadi, lalu Anda menemukan kendala/rintangan. Apa itu dan apa yang Anda lakukan?
9. Stop! All of a sudden you're in a totally different place, totally different from the one before! Where are you?
9. Berhenti! Tiba-tiba Anda berada di tempat yang sama sekali berbeda, sangat berbeda dari yang sebelumnya! Di mana Anda?
10. This last question has to have a name, someone you know. As you ponder your new surroundings, someone taps you on the shoulder. You turn around. Who is it?
10. Pertanyaan terakhir ini Anda harus menyebut nama, seseorang yang Anda kenal. Ketika Anda merenungkan lingkungan baru Anda, seseorang menepuk bahu Anda. Anda berbalik. Siapa itu?










Analisa dari jawaban Anda ada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak yang baik dan bermanfaat pula bagi sesama.

Sudahkah Anda berbuat demikian?